Pasang iklan di Commuterline dengan Harga Murah

Pasang iklan di Commuterline dengan Harga Murah

Silakan hubungi Etik Comm:  murah, kualitas tinggi, dan terpercaya. Hubungi HP/WA: 0813 101 60. 271. Pasang iklan di Commuterline dengan Harga Murah adalah bagian pelayanan dari www.commuterline.com, situs berita terpercaya tentang kereta Commuterline.

Baca: Gadis Muda Tak Berhak Duduk di Kursi Prioritas Commuterline.

Transportasi Jakarta sejak, setidaknya, tiga tahun terakhir  –dan ke depannya—segera memasuki era baru, yakni, kebersinambungan antara moda kereta, busway, LRT, dan MRT. Kini setiap hari setidaknya 800 ribu lebih warga Jabodetabek memakai kereta Commuterline  yang bersih, ber-AC dan aman untuk pergi dan pulang kerja. Pada hari tertentu, hari besar, misalnya, bahkan pengguna commuterline mencapai satu juta orang!

Stasiun Tanahabang

Itu sebabnya commuterline kini menjadi  moda yang menarik perhatian para produsen untuk memasarkan produknya. Bisa dimengerti jika satu hari sebuah kereta minimal melakukan perjalanan sepuluh kali, satu gerbong sekali jalan memuat minimal seratus penumpang, maka itu setidaknya, berarti minimal gerbong itu dinaiki 1.000 penumpang sehari.  Bagaimana jika perjalanan sehari 20 kali? Berapa jika sebulan? Berapa jika gerbong dijejali lebih dari 150 penumpang per hari, misalnya? Jelas, sehari,  produk yang ada di kereta itu bisa dilihat puluhan ribu penumpang.  Sebuah iklan yang efektif dan efisien. Karena itulah pasang iklan di Commuterline dengan harga murah kini menjadi incaran para produsen.

Baca: Dahsyatnya Pembangunan MRT Jakarta

Inilah Sejarah Commuterline di Indonesia. Seru.

Itu sebabnya banyak produsen kini mengincar iklan di dalam gerbong dan di luar. Bentuknya  iklan itu macam-macam. Ada yang disebut handgrip (yang serupa pegangan tangan), ceiling panel (yang berada di lekukan antara dinding dan langit-langit gerbong), outside wall branding (di dinding gerbong)  atau hanging alley, yang tergantung di tengah gerbong dan memiliki dua sisi sehinngga dari arah mana pun penumpang bisa melihat. Ini contoh hanging alley:

Hanging Alley

Manajemen commuterline kini terus berbenah diri. Setiap hari sedikitnya 700 rangkaian kereta commuterline lalu lalang di Jabodetabek dengan rute Jakarta-Bogor (PP), Bekasi-Jakarta Kota (PP), (Tanahabang-Serpong) PP dan Bogor-Jatinegara (PP).  Ini jika Anda memerlukan Pasang Iklan di Commuterline dengan  Harga Murah.

 

Kita berharap Commuterline terus berbenah diri. Keretanya terus terjaga kebersihannya, dan mereka yang memerlukan berita dan informasi kereta, bisa klik di www.commuterline.com.

Baca juga: Heboh Pergantian Tiket Commuterline

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s